Tipe Tipe Mobil Mercedes Benz yang Paling Laris di Indonesia

1 min read

Mobil Mercedes BenzMercedes Benz adalah salah satu mobil mewah paling populer asal Jerman yang dikenal di Indonesia. Merek ini memiliki cukup banyak jenis tipe kendaraan untuk ditawarkan pada konsumennya.

tipe mobil mercedes benz
Sumber gambar: pixabay.com

Dari banyak tipenya, mobil Mercedes Benz C Class adalah tipe yang paling populer di Indonesia. Mengapa hal ini terjadi? untuk Anda yang penasaran dengan tipe kendaraan ini, berikut ini adalah ulasannya.


Kelebihan dari Penampilannya

jenis mobil mercedes benz di indonesia
Sumber gambar: commons.wikimedia.org

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, versi C Class adalah salah satu mobil paling laris yang dimiliki oleh Mercedes Benz. Mobil yang termasuk dalam kelas mewah ini menjadi mobil paling laris, salah satunya adalah karena penampilan yang dimilikinya.

Baca juga : Mobil brand Jerman Paling Mahal di Dunia

Mercedes Benz C Class memiliki penampilan yang sangat mewah. Penampilan yang mewah dari Mercedes Benz C Class inilah yang membuat banyak orang tertarik memilikinya. selain body yang mewah, bagian atap yang bisa dibuka membuatnya menjadi makin mengesankan di mata pecinta mobil sedan.


Kelebihan Merk Mobil Asal Jerman dari Keamanannya

tipe mobil mercedes benz terbaru
Sumber gambar: pxhere.com

Selain memiliki penampilan yang mewah dan menarik, merek mobil berasal dari Jerman ini juga di pack dengan teknologi keamanan dan membuat pengendaranya merasa nyaman. beberapa fitur keamanan yang dimiliki oleh mobil Mercedes Benz C Class ini antara lain adalah collision Prevention assist plus, attention assist, teknologi presafe, camera belakang, wiper pendeteksi hujan, keyles start dan masih banyak lagi yang lainnya.


Kelebihan dari Segi Kekuatannya

jenis mobil mercedes benz
Sumber gambar: pixabay.com

Kelebihan dari tipe mobil Mercedes Benz C Class yang selanjutnya adalah kelebihan dari segi kekuatannya. Selain memiliki penampilan yang mantap dan juga teknologi keamanan yang juara, Mercedes Benz C Class juga memiliki mesin yang kuat. Kekuatan inilah yang menjadikan C Class menjadi salah satu mobil Mercedes Benz yang paling diburu.

Mesin dari Mercedes Benz C Class memiliki mesin dengan standar 2.0L inline 4 mesin turbo. Dengan spesifikasi mesin tersebut, mobil ini disebut-sebut bisa menghasilkan kekuatan hingga 241 Horse power. Kekuatan dari kendaraan ini juga dapat di salurkan dengan maksimal karena automatic transmision yang dimilikinya.

Baca juga : Jajaran Mobil Merek Italia yang Populer di Indonesia Karena Kecepatannya


Mercedes Benz C Class di Indonesia

type mobil mercedes benz warna hitam
Sumber gambar: pxhere.com

Lalu bagaimana dengan keberadaan dari Mercedes Benz C Class ini di Indonesia? di Indonesia, Mercedes Benz versi ini bisa ditemukan dengan 3 varian model, yaitu model sedan, model wagon, model convertible, dan model couple. Ketiga model ini bisa ditemukan dengan kisaran harga antara 700 juta hingga 1.3 M.

Jika dilihat dari harganya, memang kisaran harga dari Mercedes Benz C Class ini cukup terjangkau jika dibandingkan dengan mobil mewah dari versi lainnya. Hal ini juga menjadi salah satu daya tarik yang dimiliki oleh tipe mobil Mercedes Benz ini. Bagaimana menurut Anda? apakah salah satu mobil Jerman ini cocok untuk dibeli? tulis Jawaban Anda di komentar yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: