Merek Mobil Paling Mahal di Dunia, Punya Salah Satunya?

1 min read

Untuk Anda yang ingin tahu mobil apa yang dikategorikan sebagai produk paling mahal, berikut ini adalah informasi mengenai merek mobil paling mahal dan juga tipenya.


Mercedes Benz, Brand Jerman Paling Mahal

merek mobil paling mahal bernama mercedes benz
Sumber gambar: pixabay.com

Merek mobil dari Jerman yang paling mahal di dunia adalah Mercedes Benz. Mercedes Benz memiliki cukup banyak mobil dengan harga yang fantastis. Harga yang ditawarkan berkisar sekitar 8 milyar dolar.

Salah satu mobil termahal dari merek Jerman ini adalah seri mobil Maybach Exelero. Mobil ini merupakan salah satu kelas mobil yang sangat populer. Salah satu bukti popularitasnya adalah munculnya mobil ini di salah satu video clip Jay-Z.

Selain Mayback Exelero, model lain yang menjadi primadona dari Mercedes Benz adalah Maybach Landaulet, SLS AMG Black Series dan juga CL65 AMG Coupe.


Audi, Merek Mobil Buatan Jerman Pendatang Baru di Indonesia

merek mobil paling mahal bernama audi
Sumber gambar: pixabay.com

Merek mobil asal Jerman selanjutnya yang masuk dalam kelas harga termahal adalah Audi. Mobil Audi adalah salah satu brand mobil berkelas superior yang ada di Jerman. Oleh karena itu, tidak aneh jika ia masuk dalam daftar mobil paling mewah dari Jerman ini.

Merek brand Audi pada dasarnya memiliki harga yang cukup fantastis. Akan tetapi produk juaranya adalah Audi Le Mans Quattro. Untuk harga, mobil Audi ini memiliki harga sekitar 5 Juta Dolar US.

Mobil Audi ini dihargai mahal karena ia merupakan salah satu mobil yang memiliki konsep mobil sporty. Dengan konsep ini, Le Mans Quattro memiliki mesin yang energik dan bisa menghasilkan kekuatan 610 horse power serta bisa menghasilkan kecepatan 345 kph.


Porsche, Sporty Nan Elegan

merek mobil paling mahal bernama porsche
Sumber gambar: pixabay.com

Merek mobil paling mahal dari Jerman berikutnya adalah Porsche. Mobil Porsche juga merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi mobil mewah. Salah satu produk terbaiknya adalah Porsche Mission E yang memiliki harga USD 4 Juta.


BMW, Brand Jerman Paling Populer di Indonesia

merek mobil paling mahal bernama bmw
Sumber gambar: pixabay.com

Selanjutnya brand terakhir dengan harga paling mahal adalah BMW. Produk mobil BMW adalah produk mobil yang juga marak penggunanya di Indonesia hingga terdapat komunitas tersendiri. Dari banyak varian yang dimiliki oleh brand ini, salah satu varian juaranya adalah BMW Nazca C2.

BMW Nazca C2 merupakan sebuah produk dengan konsep mobil sport yang sudah direncanakan sejak tahun 1992. Sebagai mobil sport, ia mampu menghasilkan kecepatan hingga 325 kph. Mesin yang dimiliki oleh mobil ini juga sangat tangguh, ia mampu menghasilkan kekuatan hingga 300 bph.

Demikian ulasan mengenai merek mobil paling mahal yang berasal dari Jerman. Jika Anda memiliki rekomendasi mobil mahal Jerman lainnya yang bisa mengalahkan mobil di atas, tulis komentar di bawah ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: