Ucapan Ulang Tahun untuk Orang Tua

4 min read

Ulang Tahun Untuk Orang Tua

Ucapan Ulang Tahun untuk Orang TuaUlang tahun adalah momen satu tahun sekali yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya. Pada momen ini juga sebagian orang mengadakan perayaan sebagai tanda syukur. Tidak harus dengan pesta ada yang memberi kejutan berupa kado ataupun ucapan yang spesial. Terutama untuk orang terdekat kita, ucapan ulang tahun untuk orang tua tentunya menjadi hadiah yang bisa kita beri.

Hadiah adalah sesuatu yang identik dengan ulang tahun. Pemilihan hadiah ulang tahun tiak harus dalam bentuk kado, akan tetapi bisa juga menggunakan ucapan ulang tahun yang berisi doa. Hadiah sederhana dan ucapan selamat ulang tahun untuk orang tua tercinta, tentu akan menciptakan kesan tersendiri.

Selain ucapan ulang tahun tentunya disana terselip doa terbaik untuk orang tua tercinta. Bukankah hal ini lebih romantis daripada pesta ulang tahun yang meriah. Sederhana namun penuh makna, jika masih kebingungan ucapan ulang tahun seperti apa yang cocok untuk diungkapkan, ini dia kumpulan ucapan selamat ulang tahun untuk orang tua:


1. Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Ibu

1. Ucapan Ulang Tahun Islami Untuk Ibu

Ibu adalah seseorang yang sangat spesial dalam kehidupan semua orang, ibu juga insan yang wajib kita cinta dan sayangi di sepanjang hidup kita. di hari ulang tahun yang kita tunggu ini kita bisa memberi doa dan ucapan yang sederhana namun penuh akan makna. Dengan adanya ucapan ulang tahun untuk orang tua diharapkan bisa dikabulkan oleh Allah. Oleh karena itu, kita bisa memilih beberapa ucapan yang bagus untuk diungkapkan seperti contoh di bawah ini:

  • “Ibu di hari spesialmu, aku berharap kepada Allah agar ibu diberi kemudahan untuk segala urusan dan diberi umur panjang serta kesehatan. Dengan begitu aku berharap agar bisa lebih lama lagi bersama ibu. Selamat ulang tahun untuk ibuku tercinta”
  • “Ibu, aku tidak akan mungkin bisa membalas semua kebaikanmu selama ini. Engkau adalah malaikat yang Allah kirim kepadaku. Semoga Allah selalu melindungi ibu dan keberkahan melimpahimu. Selamat ulang kuucapkan”
  •  “Sanah helwah ibuku ! Terima kasih atas semua cinta dan kasih sayangmu selama ini, maafkan aku yang hingga saat ini belum bisa membalasnya. Di hari yang spesial ini, aku berdoa kepada Allah semoga aku bisa menjadi anak yang membanggakan Ibu suatu saat”
  • “Ada jutaan ibu baik yang ada di dunia ini, aku sangat bersyukur kepada Allah karena memilikimu. Semoga ibu selalu dikaruniai kesehatan dan keselamatan. Sana hilwah, Ibuku tercinta dari anakmu yang manja.

Baca Juga: Ucapan Selamat Malam


2. Ucapan Ulang Tahun yang Romantis untuk Ibu

2. Ucapan Ulang Tahun Yang Romantis Untuk Ibu

Selain ucapan ulang tahun, tentunya doa dan harapan adalah menjadi kado terindah dari seorang anak kepada orang tuanya. Ucapan ulang tahun yang romantis bisa menjadi kado terindah yang bisa kita persembahkan. Selain mengungkapkan isi hati, ucapan ulang tahun yang romantis ini tentunya akan menjadi kesan tersendiri bagi orang tua. Ucapan ini bisa berisi tentang ungkapan rasa sayang, terimakasih dan yang sebagainya. Ini dia beberapa contoh ucapan ulang tahun yang romantis untuk ibu:

  • “Ibu, di hari yang spesial ini aku ingin mengungkapkan bahwa, sayang anakmu ini sedikitpun tak akan pernah berkurang. Selamat ulang tahun ibuku, aku sayang ibu dan selamanya akan tetap sayang”
  • “Ibu, kau akan selalu menjadi orang yang paling istimewa dalam hidupku. Aku berharap hari ini akan menjadi sesuatu yang istimewa untukmu. Happy birthday, ibu”
  •  “Teruntuk ibuku tercinta, terima kasih untuk seluruh cinta dan kesabaranmu selama ini. Akhirnya hari ulang tahunmu kembali terulang. Jadi, mari kita membuat hari ini menjadi lebih spesial dan ciptakan momen tak terlupakan”
  • “Ibuku sayang, terima kasih untuk seluruh cinta dan kesabaranmu selama ini. Akhirnya hari ulang tahunmu telah datang lagi. Aku berharap engkau masih ada ketika aku sudah punya segalannya, apalah arti hidup ini tanda hadirnya sosok ibu. Selamat ulang tahun Ibu, sehat selalu dan semoga panjang umur”

3. Ucapan Ulang Tahun dan Doa untuk Ayah

3. Ucapan Ulang Tahun Dan Doa Untuk Ayah

Ucapan ulang tahun untuk orang tua yang selanjutnya adalah kepada ayah. Ayah adalah sosok yang tak kalah spesial dari seorang ibu, oleh karena itu kita juga harus menciptakan kesan yang tak terlupakan di momen spesialnya. Jika kita ingin memberikan ucapan ulang tahun kepada ayah, berikut ucapan yang bisa dijadikan referensi pada saat ayah ulang tahun:

  • “Ayahku selamat ulang tahun, hanya doa yang bisa aku persembahkan maaf karena belum bisa membahagiakan. Aku selalu berharap yang terbaik untuk Ayah, semoga Tuhan karuniakan umur yang panjang untuk Ayah”
  •  “Ayah, darimu aku belajar arti sebuah kesederhanaan. Hal yang paling penting adalah Ayah selalu ada disampingku disaat aku membutuhkanmu. Ayah, selamat bertambah umur semoga sehat selalu”
  • “Aku tidak bisa membalas tulusnya kasih sayang dan cinta dari sosok Ayah sepertimu. Tapi akan aku pastikan desiran doaku akan selalu menyertaimu, Ayah. Semoga Tuhan selalu melindungi dan melimpahkan keberkahan umur untukmu”
  • “Ayah, terima kasih atas semua kasih sayang yang sudah kau beri padaku selama ini. Kasih sayangmu yang sangat tulus sampai kini selalu aku rasakan. Walau kini ayah sudah tak muda lagi, namun aku selalu berharap agar ayah panjang umur dan selalu dalam lindunganNya”

Baca Juga: Ucapan Selamat Wisuda


4. Ucapan Ulang Tahun dan Ungkapan Rasa Sayang Kepada Ayah

4. Ucapan Ulang Tahun Dan Ungkapan Rasa Sayang Kepada Ayah

Ayah adalah sosok laki-laki yang tangguh dan selalu ada untuk keluarganya. Ayah tidak pandai mengungkapkan rasa sayangnya dalam bentuk ucapan dan Ayah menunjukkan rasa sayangnya dalam bentuk perbuatan. Sudah sepantasnya kita sebagai anak menyayangi ayah. Di momen spesialnya adalah waktu yang tepat untuk mengungkapkan rasa sayang kita kepada ayah. Berikut contoh ucapan ulang tahun untuk ayah tersayang:

  •  “Ayah hari spesial itu kembali datang, aku ucapkan selamat ulang tahun. Meski kini usia Ayah sudah mulai menua, namun tidak dengan rasa sayangku padamu tak akan pernah sirna seiring dengan waktu yang berjalan”
  •  “Dengan bertambahnya usiamu aku berharap agar bertambah juga kasih sayangmu pada anakmu ini. Aku sayang Ayah. Selamat ulang tahun semoga Ayah diberi panjang umur dan Tuhan selalu melindungimu”
  • “Ayah, engkau adalah salah satu bentuk kasih sayang yang Tuhan berikan kepadaku. Engkau tidak pernah berhenti menyayangiku dan tak pernah lelah mengajarkanku tentang apa itu arti kehidupan. Selamat bertambah usia Ayahku tercinta”
  •  “Ayah terima kasih atas cinta dan kasih sayang yang selalu engkau sediakan untukku. di hari spesialmu ini, aku ingin mengungkapkan sesuatu yang selamanya akan tetap ada dalam diriku. Aku sayang ayah selalu dan selamat ulang tahun untuk Ayahku tercinta”

Itulah dia beberapa contoh ungkapan doa dan ucapan selamat ulang tahun untuk orang tua. Kita bisa memilih ucapan yang cocok dan sesuai dengan apa yang kita harapkan untuk orang tua kita. Dengan memberikan ucapan ulang tahun akan memberikan kesan yang tak terlupakan di momen yang istimewa ini. Selain contoh diatas kita juga mengarang sendiri ucapan ulang tahun untuk orang tua kita.

Pastikan untuk mengucapkan kata-kata terbaik untuk orang tua kita, karena momen ini datangnya setahun sekali. Semoga informasi ini bisa bermanfaat,  selamat mencoba dan semoga semakin menumbuhkan rasa cinta kepada orang tua kita.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *